12/04/2017

Between Friendship and Love Episode 8

SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 8 SELESAI


Episode 8 : Epiloge. Between Friendship and Love

Penulis Sinopsis: Intan Y
All images credit and content copyright: Naver TV Cast

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Between Friendship and Love Episode 7
Yeay! Sekarang giliran Woo Jung yang bernarasi, kita akan melihat bagaimana sudut pandang dia tentang Sa-Rang. final episode, berharap Woo Jung nembak Sa-Rang HAHAHAHAHAAHA.


Sa-Rang menyukai cokelat.
Aku memberinya coklat ketika dia terlihat sedang dalam suasana hati yang buruk.

Setelah memberikan coklat untuk Sa-Rang Woo Jung terlihat tersenyum bahagia.


Ketika coklat tidak mau bekerja, maka minuman coklat akan bekerja.


Aku mengatakan padanya bahwa dia cantik saat atasan berbicara omong kosong.
Tapi itu yang sebenarnya.
Bagaimana kulitnya bisa terlihat bersinar seperti itu?


Meja Sa-Rang tidak tertata dengan rapi.
Sesekali aku membuang sampahnya atau memberikan catatan padanya.
Ini adalah alat riasanya.
Apakah ini rahasia kecantikannya?

Woo Jung menemukan catatan yang dulu Sa-Rang urung berikan.

Apakah seharusnya aku memintanya untuk menonton film bersamaku?


Aku membeli sesuatu untuk Sa-Rang dengan bantuan Ms. Jeong.
Aku tidak atau apakah ini benar.
Ini disebut a pink…beam…cushion?
Aku tidak tau kenapa mereka memberi nama seperti itu.
Sekalipun kulit Sa-Rang seperti balok pink.
Akankah dia akan diberkati jika aku memberikan hadiah natal?

*Maaf ya kalo translatenya rancau ^^ aku beneran nggak faham


Sa-Rang semacam ‘ini beranti bagiku’ akhir-akhir ini.
Apakah aku sudah melakukan kesalahan?
Dia terus mengabaikan pesan-pesanku, jadi aku hanya bertanya kepadanya lagi bahkan ketika aku tau jawabannya.

HAHAHAHAHAAHA oh jadi itu alasan Woo Jung nanya ke Sa-Rang tentang tempat tinggalnya lagi, duh sayang Woo Jung ^^


Kulitnya berubah dari bersinar menjadi lembut.
Apakah dia menganti alat riasnya?
Haruskah aku membeli sesuatu yang lain untuk ya?
Aku tidak yakin dengan apa yang aku lakukan.


Bagaimana aku memberinya hadiah?


Woo Jung mencari hadiah yang cocok untuk Sa-Rang. HAHAHAHAHAHA padahal aku udah sebel kemarin karena Woo Jung terlalu fokus sama ponselnya, eh ternyata lagi nyari something ^^

Jika dia tidak menyukainya, aku akan membelikan sesuatu yang lain.


Sa-Rang memanggil Woo Jung, dan reaksi Woo Jung sangat kaku HAHAHAHAHAHA. Melihat reaksi Woo Jung Sa-Rang tertawa dan bertanya kenapa Woo Jung takut. Woo Jung tidak menjawab, dia lalu bertanya apa pekerjaan Sa-Rang sudah selesai, Sa-rang tersenyum dan membenarkan itu.

Woo Jung bertanya apa sebaiknya mereka pergi, dan ya kata Sa-Rang. HAHAHAHAHAHAHA sumpah aku suka liat mereka canggung kaya gini. 


Mereka berdua lalu berkemas, sebelum pergi Woo Jung memberikan hadiah natal untuk Sa-Rang, dia mengatakan dengan lucu dan berekspesi kalo itu Pink Reflector Makeup, Goddness glowing pink beam! HAHAHAHAHAHA dia mengatakan sesuatu yang seperti itu, Sa-Rang benar-benar tidak bisa menahan tawanya. 


Aku bahagia bisa membuatnya tertawa.
Antara persahabatan dan cinta.
2 hari sebelum natal kami menonton sebuah film bersama.

THE END

Duh akhirnya selesai, tapi kenapa nggak diliatin pas jadian HAHAHAHAHAHA padahal aku pengen liat Woo Jung nembak Sa-Rang, tapi yang lebih  pengen aku liat mereka pergi kencan berdua HAHAHAHAHAHAHA pasti manis banget. Woo Jung diam-diam gitu ya, suka perhatian ^^ 

Kalo nggak salah ini itu mini drama buat iklan merk makeup gitu, karena aku curiga dari awal sampai selesai selalu bahas makeup. HAHAHAHAHAAHa aku Cuma ngira aja si, aku nggak nyari info lebih lanjutnya drama ini. Dan aku pengen liat Woo Jung didrama yang lain, HAHAHAHAHAHA walaupun aku suka karakter dia disini, nggak tau juga kalo nanti dia dapet peran beda HAHAHAHAHAHAHA akankah aku jatuh cinta? ^^

Terima kasih yang udah ngikutin sinopsis ini dari awal sampai selesai, aku baca semua komentar-komentar kalian, dan itu yang menjadi penyemangatt buat nyelesaiin drama ini. Terimakasih ^^ mohon maklumi ya kalo banyak typo atau translate yang rancau. Terimakasih semua….
Comments


EmoticonEmoticon