12/03/2017

Last Minute Romance Episode 7

SINOPSIS Last Minute Romance Episode 7


Penulis Sinopsis: Chriselda
All images credit and content copyright: MBC

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 6 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Last Minute Romance Episode 8

Baek Se sedang mencoba baju baru. Young Joo menanyakan apa konsep dandanan Baek Se hari ini. Baek Se mengaku dia hanya mencoba sesuatu yang bagus.


Baek Se datang di teater dan bertanya tentang Dong Joon tapi kru seperti tidak mengenalnya dan bertanya lagi “oh, Ji Sul Woo palsu ? dia akan keluar sebentar lagi”
FLASHBACK


Dong Joon sedang acting “aku ingin menjadi sarung tangannya. Dengan begitu aku bisa menyentuh pipinya.”
FLASBACK END


Baek Se mengingat saat Dong Joon berakting untuk membuatnya tersenyum saat dia terkunci didalam ruangan.


Baek Se melihat Dong Joon, yang sudah masuk. Tapi dong joon hanya melakukan satu adegan saja. Baek Se memandangnya dengan tatapan sedih.

Baek Se duduk dengan sedih. Dong Joon menelponnya. Baek Se melihat nama Dong Joon yang dia tulis adalah “Palsu”. Dong Joon bertanya dimana Baek Se berada. Baek se menjawab sudah berada disini. Dong joon pun mengerti dan akan mengikutinya. Baek se tersenyum mendengarnya.



Dong Joon dari seberang jalan sedang memotret Baek Se, Baek Se malu melihatnya dan hanya tersenyum sedangkan Dong Joon terus mengambil gambarnya.


Young Joo menelpon Baek Se di bertanya “apakah kamu sedang bersama dengannya ?” Baek Se membenarkan. Young Joo menyuruh Baek Se membuka pesannya sekarang juga.


Ketika Baek Se membuka pesan, dia melihat webtoon.
FLASBACK


Ketika pertama kali bertemu dengan Dong Joon, Baek Se mengira Dong Joon adalah Ji Sul Woo.
FLASBACK END


Baek Se melihat semua gambar itu dan membandingkannya dengan semua yang sudah dia dan dong joon lalui. Semuanya tergambar dalam webtoon itu. Baek Se juga mengingat Dong Joon pernah mengatakan kakaknya adalah penulis webtoon.


Baek Se membaca semua komentar, “Wanitanya sangat mengerikan”


Dong Joon yang sedang memotret terdiam melihat tingkah Baek Se di seberang jalan yang hanya melihat hpnya.


Dong Joon datang menghampiri Baek Se. Baek Se menunjukan hpnya.Dong Joon kaget melihatnya.


“apakah aku sama dengan karakter itu ? kau mau bertemu denganku karena aku menyedihkan dan orang yang membayarmu?” Baek Se tidak memberikan kesempatan bagi Dong Joon untuk menjelaskannya.


“apa aku orang yang menyedihkan? Aku menyedihkan ?” Tanya Baek Se dengan nada marah


Dong Joon membenarkannya “Iya. Kamu menyedihkan. Apa aku tidak boleh kasihan padamu?  Yang kamu punya hanya foto Ji Sul Woo. Kau bahkan tidak punya foto sendiri, jadi aku merasa kasihan  kepadamu. Memangnya kenapa?”


Lanjut Dong Joon “itu karena kamu tidak pernah menjadi pahlawan dalam ceritamu sendiri.”


Baek Se membenarkannya “iya benar. Aku yatim piatu, aku penggemar yang gila. Itu semua benar. Tapi pada akhirnya, aku ingin mengubah hidupku yang menyedikhan ini, menjadi drama yang indah. Tapi kamu menganggap ini mainan. Beraninya kamu membuat hari-hari terakhir hidupku menjadi menyedihkan. Memangnya siapa kamu? Kamu bukan Ji Sul Woo yang asli. Kau palsu”


Dong Joon lalu meminta maaf kepada Baek Se dan akan mengatakan kepada temannya itu untuk menghapus webtoonnya. Jadi jangan menangis. Tapi Baek Se tidak mau dan berkata “Tidak perlu kontrak kita sudah berakhir” lalu berjalan pergi


Dong Joon memegang tangan Baek Se namun dii tepisnya. “aku akan membayarmu, jangan khawatir.” Ucap Baek Se dan berjalan pergi. 


Dong Joon menatap kepergian Baek Se dengan sedih.


Dong Joon pulang dengan marah “Dia bukan wanita seperti dicerita itu. kenapa kamu melakukannya?” Hyungnya itu menyangkal. Dia menulisnya bukan dari kisah nyata.


Dong Joon memegang bajunya dan berkata “karena hyung semuanya berakhir” Hyungnya heran melihat Dong Joon. “Apa karena dia tidak membayarmu?” Dong Joon tak berkata apapun dan langsung pergi.


Baek Se pulang, dia merasa sakit pada perutnya.


Dong Joon sedang duduk di taman bermain, ada pesan masuk “Telah di treansfer uang 30 juta won”


Young Joo datang di rumah Baek Se, dia kaget melihat Baek Se. Hp Baek Se bordering, Dong Jun menelpon tapi tidak di jawab oleh Baek Se.


Narasi Baek Se “aku tidak pernah melakukan hal hebat dalam hidupku. Berlari kearah orang yang kita sayang seperti berpisah dengan orang yang kita sayang dibandara. Aku menyukainya karena itu romantis” Dong Joon masih terus menghubungi Baek Se tapi tidak di jawab. Dong Joon menangis.
BERSAMBUNG

1 komentar


EmoticonEmoticon