12/16/2017

SINOPSIS High Society Episode 8 PART 2

SINOPSIS High Society Episode 8 BAGIAN 2


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS High Society Episode 8 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 9 Part 1

Chang Soo bertanya pada Joon Ki kenapa dia pura-pura tidak tahu. "Bagaimana denganmu?" Joon Ki kembali. "Kenapa kau tidak memberitahuku?" Chang Soo bahkan tidak mengenal dirinya sendiri, tapi Joon Ki tidak akan membiarkannya lolos begitu saja.

Kau selalu mengatakan bahwa kau menyukaiku. Baiklah, aku tahu kau menyukaiku. Aku juga menyukaimu, "kata Joon Ki datar. 

"Aku tahu kau tidak memiliki kejahatan di dalam dirimu. Kau seperti itu sejak lahir. "

 “Apa yang ingin dia katakan?”, Chang Soo bertanya-tanya

"kau memiliki sifat elitisme sampai ke tulangmu. Jika seseorang tidak pada tingkat yang sama denganmu, kau tidaksadar menggabar sebuah garis dengan mereka. Di masa lalu, kau bertindak seolah-olah kau tidak merasakan ketidaksadaranmu. Tapi akhir-akhir ini ketidaksadaran perlahan berubah menjadi sadar. ", jelas Joon Ki 

Chang Soo tak percayadengan apa yang dikatakan oleh Joon Ki, dia menemukan sisi baru Joon Ki, lalu menuduhnya mengejar Yoon Ha hanya karena dia tahu siapa putrinya. Bahkan jika itu benar, Joon Ki mengatakan, mengapa hal itu mengganggu Chang-soo? Bagaimana tindakannya tidak bermoral dan Chang Soo tidak?

Chang Soo mengklaim bahwa setidaknya dia benar, tapi itu tidak penting bagi Joon Ki. 

"Bukan ini wajah yang kau tunjukkan kepadaku sampai sekarang," Chang Soo marah. 

"Kau hanya melihat apa yang ingin kau lihat.",jawab Joon Ki sambil memberi tepukan merendahkan di bahu Chang Soo.


Chang Soo yang marah langsung memukul Joon Ki saat Joon Ki akan meninggalkannnya dan mengatai Joon Ki benar-benar seorang bajingan,merekapun berkelahi.Yoon Ha dan Ji Yi yang baru keluar langsung berlari melerai mereka.

Ye Won menemukan kesempatan untuk membahas kehidupan cinta Yoon Ha ke Nyonya Min, dan seperti kakak Chang Soo, dia bertindak mendukung jika seseorang dari keluarga mereka menikah karena cinta. Tapi Nyonya Min tak sependapat dengan hal itu Nyonya Min dan Tuan Jang menikah karena cinta - karena di masa mudanya, mereka sangat mencintai satu sama lain. Lalu dia mendesah dengan sedih pada usia tua itu, dengan segala masalahnya, bertahan lebih lama dari pada remaja. Hidup itu tidak adil.


Dalam perjalanan ke rumah dengan Ji Yi, mereka diam tanpa sepatah katapun. Chang Soo berpikir kembali ke hari-hari sekolahnya, saat Joon Ki menyelamatkannya dari pengganggu. Demikian pula, Joon Ki ingat bahwa Chang Soo hanya bergaul dengan ahli waris chaebol lainnya karena temannya berkomentar bahwa mereka tidak akan pernah menjadi seperti mereka, tidak peduli berapa banyak yang mereka pelajari - karena hidup itu tidak adil.


Sementara Yoon Ha yang khawatir hanya mendapat alasan dari Joon Ki bahwa dia dan Chang Soo berjuang karena itulah yang kadang-kadang dilakukan pria, Ji Yi mendengar alasan yang sama. Dia tidak peduli apakah itu normal, dia hanya tidak ingin Chang Soo terluka, jadi dia membuatnya setuju untuk tidak melakukan hal seperti itu lagi.  

"Tidak," Chang Soo berjanji padanya, tergerak oleh betapa dia peduli. Lalu dia menariknya ke pelukan yang menenangkan untuk meredakan kekhawatirannya.

Nyonya Kim kaget karena tak sengaja bertemu dengan Nyonya Mindan Ye Won di spa, dia berusaha bersikap dengan mereka berdua tapi tak ditanggapi baik lalu kembali ke rumah dengan perasaan kalah. Dia mengeluh kepada Ibu Joon Ki bahwa dia selalu berusaha bersikap baik yang tak ditanggap idengan bai, tapi mendapat masalah saat Ibu Joon Ki tidak setuju dengannya.

"Aku tidak bisa berbohong," kata Ibu Joon Ki serius

Seluruh percakapan mereka di sini hanyalah emas, dengan Nyonya Kim mencoba untuk mencari tahu di mana Ibu Joon Ki tidak setuju dengan apa yang dia katakan tapi Ibu Joon Ki terus mengubah topik pembicaraan menjadi menu untuk makan malam.


Ji Yi menelpon Yoon Ha untuk memiliki argumen setengah bercanda di mana pacar mereka memulai berkelahi, siapa yang lebih bertanggung jawab, dll. Begitu mereka bersama, mereka berdua berbagi kebingungan atas fakta bahwa kedua pacar mereka mengatakan hal yang sama kepada mereka bahwa berkelahi adalah bagaimana pria menunjukkan kasih sayang.

Mereka semua cekikikan dan senang saat mereka menunjukkan bahwa tidak seperti anak laki-laki, mereka menggunakan peradaban mereka untuk mengatasi masalah mereka. Kalau saja mereka bisa menyebarkan metode mereka ke seluruh dunia, hidup akan jauh lebih baik.


Kemudian Yoon Ha membicarakan tentang pekerjaan Ji Yi di supermarket, dan bertanya apakah dia ingin bekerja di perusahaannya sekarang, dia memutuskan untuk bekerja di Taejin. Ji Yi tidak berpikir dia bisa karena pendidikanya yang hanya samapai SMA, meskipun Yoon Ha mengatakan kepadanya bahwa keluarganya penuh dengan orang-orang berpendidikan tinggi-dan mereka terlihat bagus sekali diluar .

Yoon Ha mengatakan, memiliki hati yang baik lebih baik daripada otak yang baik, dan Ji Yi sangat cocok untuk pekerjaan di mana dia bisa menciptakan make-up dan membeli hati wanita. Ji Yi berjanji untuk memikirkannya, meskipun dia khawatir tentang bagaimana hubungan bos / karyawan mengganggu persahabatan setelah melihat pertarungan Chang Soo dan Joon Ki.

Yoon Ha menegaskan bahwa mereka akan dalam posisi sama, Jadi itu tidak akan menjadi masalah. "Kita berbeda dengan pria.Kita bukan orang bodoh yang hanya peduli dengan status." Meski begitu, Ji Yi ingin memikirkannya. Yoon Ha mengerti dan memintanya untuk berpikirhal itu untuknya.


Hari Chang Soo yang buruk berlanjut saat ibunya menghadapkannya pada petugas paruh waktu yang sekarang Ibunya tahu dia berkencan dan menyusul ChangSoo ke kamarnya tapi Chang Soo tidak membocorkan info apapun sehingga Ibunya menelpon Joon Ki. Joon Ki berbohong bahwa dia tidak tahu siapa pacaran Chang Soo, tapi Ibu Chang Soo menyuruhnya untuk mencari tahu.


Sambil merenung di depan cermin yang beruap, Chang Soo berpikir kembali betapa dia menghargai persahabatan Joon Ki di atas segalanya. Baru sekarang, dia menyadari bahwa sebenarnya hubungan mereka hanya sepihak. "Bajingan," gerutunya.


Ibu Joon Ki memberikan pujian untuk  Yoon Ha pada Joon Ki, meski tidak ada yang memberitahunya bahwa dia bukan hanya seorang paruh waktu. Joon Ki bertanya pada ibunya tentang kekhawatiran yang jelas-jelas ada dalam pikirannya, seperti apakah dia yang lebih suka anaknya berkencan dengan seseorang yang lebih sukses. Sayangnya menurut Joon Ki, ibunya lebih suka berbuat salah di sisi cinta, bukan perhitungan.

Dia bertanya apakah ibunya tidak belajar apa-apa dari hidup sedikitpun, dan dengan tenang Ibunya menjawab, "Bahkan jika aku tidak melakukannya, aku belajar untuk hidup bahagia. Apakah kamu tahu seberapa keras itu? "Joon Ki tidak punya pilihan kecuali setuju.

Meskipun Joon Ki mengklaim bahwa dia tidak dapat memahami ayahnya seperti dia mengerti, Ibu Joon Ki membela suaminya tanpa kualifikasi. Tidak sepenuhnya jelas mengapa Joon Ki tidak berbicara banyak tentang ayahnya selain bahwa dia lumpuh, dan sepertinya dia tidak menganggap dirinya lumpuh.

Saat itulah Ibu Joon Ki menyerahkan kartu nama yang ditinggalkan oleh sekretaris Ye Wonpada  Joon Ki, tapi ibunya mengaku tidak menyukai skretaris Ye Won tersebut karena dia berbohong. "Seseorang yang berbohong sejak awal akan terus berbohong," katanya. Kata-katanya mempengaruhi Joon Ki karena alas an ibunya yang dia samga tmengerti.


Joon Ki sudah sendirian memikirkan kejadian di kantor, di mana Manager Song terlalu senang memberi tahunya bahwa Manager Song mengatakan dengan tepat seperti apa Joon Ki sebenarnya dan mengatakanbahwa seseorang sedang mencari tahu tentangnya.


Yoon Ha sudah bersiap-siap untuk pergi ketika ia mengambil ponselnya tetap saja dia tidak melihat kunci yang dicarinya. Joon Ki membawa Yoon Ha ke sebuah pameran seni, keduanya tidak sadar bahwa seseorang mengawasi dan memotret setiap gerakan mereka. Mereka tampak menikmati waktu bersama.


Mereka sudah berada di cafe,Yoon Ha memberitahu Joon Ki bahwadia akan mulai bekerja minggu depan dan akan melakukan apapun yang dia bisa.kemudianYoon Ha menanyakan alasan perkelahian kemarin tapi Joon Ki tampak enggan menjawabnya. Tapi tiba-tiba Chang Soo yang sedih menelpon Yoon Ha untuk memberitahunya bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, Joon Ki terlihat khawatir. 

Nyonya Min minum lagi saat dia memikirkan betapa tak berperasaannya Tuan Jang terhadap hilangnya Kyung Joon, dan berjalan menemui Tuan Jang untuk bertanya apakah dia bahkan menangis saat pertama kali mendengar berita tentang Kyung Joon.


Tuan Jang menjawab jika dia menangis, tapi Nyonya Min percaya bahwa dia bahkan tidak berkabung sama sekali, menggunakan tawaran untuk mengajukan Kyung Joon karena kekurangan kredit pajak sebagai bukti bahwa dia tidak merasakan apa-apa. Sementara Tuan Jang memaksanya untuk mengakui kecanduan alkoholnya, dia memaksa untuk mengakui bahwa semua yang dia lakukan hanyalah mempertahankan posisi barunya.

"Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda hidup dengan baik karena saya menjaga posisi ini?" teriak Tuan Jang. 

"Ayo kita bercerai. Aku tidak bisa hidup dengan seseorang sepertimu. ", kata Nyonya Min berkata dengan suara seraknya, air mata mengalir di wajahnya

Dia pernah memikirkannya sebelumnya tapi baru menemukan keberanian sekarang, dan meninggalkan suaminya dengan kata-kata “ Aku bosan membencimu. "


Joon Ki tahu ada sesuatu yang serius saat Chang Soo menonaktifkan telponnya, dan itu  dikonfirmasi saat dia mengantarkan dokumen agar dia masuk ke kantornya. Itu adalah tugas atas gaji Joon Ki, kata Chang Soo, jadi mereka harus mulai bertindak hanya dalam batas-batas posisi resmi mereka mulai sekarang.

Setidaknya Joon Ki mendapat izin untuk berbicara sebagai teman dan bukan hanya seorang karyawan sebelum dia bertanya, "Apakah aku benar-benar temanmu?" Chang Soo berpikir bahwa Joon Ki hanya mencoba memanipulasi ketulusannya seperti sebelumnya.


Joon Ki tidak mencoba membuktikan bahwa dia adalah teman baik Chang Soo, hanya saja dia mengenal Chang Soo dengan sangat baik-cukup baik untuk mengetahui bagaimana menggunakan kebutuhan Chang Soo untuk validasi agar mendapatkan kepercayaannya.

Demikian juga, dia mengenalnya dengan cukup baik untuk menebak hasil ini jika Chang Soo pernah memikirkan semuanya: "Kamu belum dewasa, seperti yang aku duga." Dia menetapkan jarak Chang Soo ingin menempatkannya di antara mereka dengan bertidak sebagai pegawai lagi sebelum pergi.
"Childish," kata Chang Soo setelah Joon Ki pergi.
“Benar-benar childish”

1 komentar

  1. Wah semakin menarik ceritanya, pdhl drama lama. Tp seblm nya gk tertarik, stlh baca eps 1 dan yg main sung joon, jadi semangat baca.. 😄😄

    BalasHapus


EmoticonEmoticon