12/14/2017

SINOPSIS The Time We Were Not In Love Episode 9 PART 1


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS

EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Time We Were Not In Love Episode 8 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS The Time We Were Not In Love Episode 9 Part 2

Oh Ha Na mengirim pesan kepada Won yang sudah menunggu di atap meskipun cuaca tak mendukung bahwa dia tak bisa datang. Won sangat kecewa, karena dia memberi isyarat romantis yang tidak bisa dilihatoleh Ha Na.Ha Na dengan marah mengembalikan catatan musik dengan melemparkannya ke Seo Hoo. Mengapa dia harus ingat tentang kenangan akan cinta mereka, kenangan akan menyakitinya dan kenangan bahwa dia baik-baik saja setelah menyakitinya? Dia membawa gantungan kunci yang sangat dia hargai, mencoba meyakinkannya bahwa dia belum melupakan momen paling membahagiakannya. Tapi dalam ingatannya, dia hanya luka masa lalunya! 
Ha Na berbalik untuk pergi, tapi Seo Hoo meraih pergelangan tangannya dan mengatakan bahwa mereka bisa mulai lagi, tidak perlu membawa masa lalu lagi. "Kali ini aku akan memastikan aku tidak menyakitimu," kata Seo Hoo bermaksud baik. Ha Na menarik tangannya dari genggaman dan pulang ke rumah.


Keesokan harinya, Ha Na sibuk dengan proyek kolaborasi Tandy & Seo Hoo "Sharing Pianist Cha Seo Hoo's Melody". Ha Na menyajikan konsep pemasaran untuk proyek ini dan sepatu yang akan Seo Hoo kenakan. Meskipun awalnya menolak proyek ini, dia berjanji untuk bertanggung jawab setelah melihat potensi yang akan dibawa ke perusahaan tersebut. Selesai meeting Ha Na mencoba menghubungi Won tapi tak diangkat oleh Won.Kemudian Seo Hoo bergabung dalam meeting tersebut. Meskipun ia mencoba untuk mencampur bisnis & kehidupan pribadi, Oh Ha Na mendapat cara untuk tetap membahas bisnis.Seo Hoo hanya tersenyum mendengar penjelasan Ha Na


Ha Na tidak bisa menghubungi Won hari ini sehingga dia bergegas ke rumah Won, dan terkejut saat mendapati Won berbaring di tempat tidurnya dengan demam tinggi. Ha Na ingin membawanya ke rumah sakit tapi Won menolaknya. Karena Ha Na seorang wanita karier yang sibuk, dia jarang memasak tapi dia tak tega melihat Won sakit sehingga dia menelpon ibunya untuk meminta resep bubur ikan yang sering dimasak ibunya untuk anak-anaknya saat mereka sakit. Ha Na juga memberikan obat untuk Won minum.


Ha Na tampak sibuk di dapur sesekali membuka handphonenya untuk melihat resep.Kemudian membangunkan Won  untuk makan bubur buatannya untuk membantu pemulihannya. Won meragukan bubur buatan Ha Na, Won mencobanya dengan meminta beberapa tambahan di buburnya,tapi akhirnya dia tidakingin memakannya karena tidak enak dan minta bubur sapi. Ha Napulang ke rumahnyadan bertanya-tanya kenapa Won bisa sakit. Tapi meskipun Ha Na kesal, Won tidak menyukai makanan yang dia buat tapi dia kembali ke rumahnya karena sendirian & dia sakit.


Ha Na mengompres Won dan menyelimutinya sebelum dia tidur di sampingnya di tempat tidurnya. Won terbangun dengan perasaan lebih baik, tersenyum melihat Ha Na di sana. Dan dia hanya bisa tertawa karena Ha Na membuat kekacauan di dapurnya. Lalu dia makan bubur hambar buatan Ha Na, lalu membersihkan sambil membayangkan Ha Na memasak dan berdiri di sampingnya.


Mi Hyang sedang berbicara tentang Won dengan So Eun, dia khawatir meninggalkan Won sendirian dengan penerbangan international yang panjang karena tahu dia tidak akan pergi ke dokter dan akan menanggungnya sendiri seperti dulu. Tapi dia tahu Ha Na akan menjaganya. Anak laki-laki gosip meramalkan So Eun berlari kembali ke Won.

Won yang tadi malam demam tinggi bisa jogging pagi ini. Ha Na bangun dan melihat dapur sudah bersih dan buburnya tak ada. Won berbohong bahwa dia membuang semuanya, dan sekali lagi saat dia bertanya apa yang ingin dia berikan padanya di atap kemarin.

"Tidak ada yang penting," katanya dengan nada meremehkanDia tidak mengatakan apapun tentang perburuan harta karun yang ia siapkan tadi malam, ia berbohong ia menyiapkan sekotak es krim yang ia makan sendiri maka Ha Na menganggap ia sakit karena makan terlalu banyak es krim. Won menyuruhnya untuk pergi bekerja. karena dia membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya di rumah
Ha Na pergi bekerja dan menemukan kabar buruk: tanpa alasan yang jelas, Direktur Byun telah memutuskan untuk melepaskannya dari proyek kolaborasi dengan Seo Hoo. 


Media mengharapkan sebuah wawancara eksklusif dengan Seo Hoo di acara sepak bola amal, tapi Ha Na menjelaskan kepada mereka bahwa dia tidak memiliki komentar mengenai kolaborasi sekarang. Seo Hoo menghemat waktu dengan memberikan wawancara, bahkan jika dia melakukannya hanya untuk mengesankan Ha Na atau menyelamatkan pekerjaannya. Ini bekerja karena dia ingin terus berkolaborasi, dan karena dia mengatakan kepada media bahwa ada saatnya seseorang memperhatikan sepatu apa yang dia kenakan. Karena jika kakinya nyaman, maka permainan pianonya akan terasa lebih nyaman.


Seo Hoo tampak bersemangat bermain bola dengan anak anak. Ha Na pun ikut larut dan telihatbahagiasaat Seo Hoo mencetak gol. Ha Na mengambil foto, Seo Hoo mendekatinya untuk toss bersama karena dia mencetakgol. Tapi Ha Na tak mau sehingga Seo Hoo mengusapkan tangannya dirambut Ha Na.

Orang tua Ha Na kembali ke rumah setelah berlibur ke pulau Jeju. Ibu Ha karena ayah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memancing dan dia mabuk laut, sehingga merusak liburan mereka. Dae Bok menyela memberitahu bahwa Won sakit.


Hari ini adalah pertama kalinya Ha Na melihat Seo Hoo bermain sepak bola, dia menikmati permainan dan berfoto di kameranya. Pertama kali ... adalah kata yang sangat kuat. Dia ingin tahu apa lagi yang bisa menjadi yang pertama baginya. Dia mengajak Ha Na untuk pergi ke konser dengannya besok, dan merenungkan bahwa album yang dia rekam saat dia bersama Ha Na merupakan yang terbaik. "Kaulah yang menyelamatkanku kali ini juga," tambahnya. "Sepertinya kau selalu membantuku menjadi yang terbaik. kau tersentuh, bukan? "

Ha Na memberikan jawaban yang tidak jelas sebelum Seo Hoo melanjutkan bahwa apa yang lebih menyentuh adalah semua yang dia katakan itu benar adanya.


Keluarga Ha Na mengajak Won dan Mi Hyang untuk makan malam. Ibu memasak makanan lezat yang baik untuk kesehatan, Won yang sangat merindukan masakannya. Ayah mendorongnya untuk banyak makan setelah menderita makan “makanan enak” Ha Na. Memasak adalah kelemahannya. Ayah bingung mengapa dia tidak mewarisi keahlian memasak ibunya. Tidak ada harapan baginya untuk menikah. Mi Hyang bertanya tentang liburan mereka ke pulau Jeju, ibulangsungtak ingin membahasnyadan berkata kepada Won.Won langsung membelanya dan mereka makan bersama.

Manajer Seo Hoo sepertinya satu-satunya yang peduli padanya saat ini, karena Seo Hoo bahkan mengakui bahwa begitu dia mendapat ide di kepalanya, dia terobsesi dengan hal itu (Ha Na) dengan mengorbankan hal lain (karirnya). President Min akan segera datang, tapi Seo Hoo tidak takut menghadapinya.


Di rumah Won, Mi Hyang sedang membicarakan kejutan yang gagal (Won tidak bisa memberikan kalung itu pada Ha Na) dimana Mi Hyung sekali lagi mengatakan bahwa setiap orang kecuali Ha Na tahu bahwa Won mencintainya. Tapi Won mengubah topik pembicaraan sebelum dia terbawa suasana.


Setelah merawat Won dan menangani masalah yang berhubungan dengan pekerjaan, Ha Na lelah dan tidak bisa menyusul Won selama  jogging mereka. Seo Hoo bergabung dalam latihan pagi mereka karena Ha Na menceritakan kepadanya tentang rutinitas latihan hariannya kemarin. Sebagai orang-orang berlari seolah-olah mereka sedang maraton meninggalkan Ha Na jauh di belakang, Won menyarankan tidak ada gunanya bagi Seo Hoo untuk mengejar Ha Na dengan canggung seperti ini karena dia tidak akan pernah memenangkan hatinya kembali. Seo Hoo hanya bisa hidup jika melihat Ha Na setiap hari. Dia berubah sekarang, dia melakukan usaha terbaiknya yang tulus tapi Ha Na masih percaya pada Won daripada dia. Dia ingin berteman dengan Won! Namun Won menyarankan jangan berusaha terlalu keras karena dia selalu menjadi orang jahat baginya. Satu-satunya cara untuk mencegah Ha Na terluka lagi adalah Seo Hoo dan Won menjadi musuh, mereka tidak akan pernah bisa berteman.


Seo Hoo bertanya pertanyaan yang paling penting: apa hubungan Won dengan Ha Na? Won tidak pernah menjawab pertanyaan ini tapi Seo Hoo perlu tahu karena dia berencana untuk memulai lagi dengan Ha Na dan tidak ingin Won terus menjalin hubungan mereka. Seo Hoo kemudian menceritakan apa yang dia lihat pada hari pertunangan 3 tahun yang lalu, tentu saja dia marah melihat tunangannya menangis di bahu pria lain. Won menyatakan bahwa Seo Hoo tidak berhak menjadi pria Ha Na, dia tidak menangis hanya karena dia tidak datang tapi karena ada masalah lain yang harus dia ketahui sekarang. Seo Hoo yang gigih mengakhiri argumen mereka dengan menasihatinya untuk mengetahui tempatnya. Jika Won akan menjadi teman Ha Na, sebaiknya dia menjelaskan dan tetap berada dalam peran itu, karena dia lebih dari sekedar teman bagi Ha Na.


Di tempat kerja, So Eun mengajak Won ke konser, dan mencoba berbicara kepada Won sebelum dia memiliki kesempatan untuk mengatakan "Tidak" secara langsung. Tapi ketika dia mengatakan bahwa mereka bisa pergi ke lain waktu, Won menutupnya dengan mengatakan bahwa tidak akan ada lain waktu dan meminta maaf. So Eun mengajak Mi hyang sebagai gantinya, dan ternyata konser itu untuk guru Seo Hoo.


Ha Na mengeluh dipaksa masuk proyek dengan Seo Hoo hanya untuk dipaksa mundur darinya. Tapi temannya membawa realitas hidup yang keras: usaha tidak lagi menghasilkan prestasi yang sama, meski mereka berusaha keras, mereka bisa menua. Dan jika proyek ini berhasil, atasannya akan mengambil kreditnya. Jika proyek gagal, tentu saja dia akan disalahkan.
Comments


EmoticonEmoticon