1/22/2018

SINOPSIS High Society Episode 10 PART 2


Penulis Sinopsis: Endah
All images credit and content copyright: SBS
Supported by: oppasinopsis.com

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS High Society Episode 10 Part 1
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS High Society Episode 11 Part 1

Sementara Ye Won dan Yoon Ha bertemu di ruangan milik Kyung Joon. Yoon Ha dengan santai menginformasikan yang lain bahwa dia bisa berkencan dengan siapa dia suka, tapi pernikahannya akan diatur. Yoon Ha memberinya omongan yang sama tentang menikahi siapa yang dia inginkan sehingga Ye Won bertanya apakah dia akan menikahi Joon Ki.

"Aku  ingin, tapi aku  tidak tahu apakah dia tahu," Yoon Ha mengaku. Tapi kemudian dia menampilkan skandal itu dengan Taejin Cosmetics, mengklaim Kyung Joon memberitahunya tentang hal itu. Dia menceritakan bagaimana dia menanggapi saran "Jadilah baik dan berhasil" dengan miliknya sendiri: "Mata ganti mata, gigi ganti gigi." Ini jelas peringatan bagi Ye Won bahwa dia tidak menangkapnya.

Tapi Ye Won memang memanggilnya untuk hal lain mengenai masa depannya di perusahaan itu, dan sebenarnya meminta Yoon Ha bertanggung jawab untuk mengatakan satu hal dan kemudian sering melakukan yang lain. Perhatian terbesarnya sekarang adalah bahwa Yoon Ha akan mulai bekerja minggu depan tanpa pengalaman sebelumnya dan membuat segalanya menjadi sulit bagi semua orang. Dia bisa saja mengatakannya dengan lebih baik, tapi tentu saja dia tidak adil.


Yoon Ha mendapat telepon dari mantan pacar Joon Ki yang memintanya untuk bertemu sehingga dia bisa menceritakan kepadanya jenis orang seperti apa Joon Ki. Yoon Ha mengatakan bahwa dia hanya percaya apa yang bisa dilihatnya dan tidak perlu ditemuinya, terima kasih banyak. Tapi keingintahuannya akhirnya mendapatkan yang terbaik darinya.

Karena ibu Chang Soo, kedua mantan sahabat bisa naik mobil dengan canggung untuk pergi bekerja bersama. Setidaknya Chang Soo berterus terang saat dia berkata, "Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tulus terhadapmu. Tapi kau menggunakan aku ? "Joon Ki memberikan suara bahwa mereka menyelesaikan ini seperti pria: ke jalur guntur / sepeda!

Sementara sekretaris Tuan Jang memberi peringatan kepada Nyonya Kim sebuah peringatan yang aneh dan tidak dapat dijelaskan mengenai pelayannya yang lain, Ji Yi menerima telepon dari ibu Chang Soo yang meminta sebuah pertemuan.


Kemudian Yoon Ha bertemu dengan mantan Joon Ki, yang menjelaskan bahwa dia hanya menggunakan wanita untuk uang untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah. Yoon Ha menolak "saran" ini, memastikan untuk memberitahunya sebelum dia pergi sehingga dia benar-benar bisa melihat mengapa Joon Ki putus dengannya.


Sementara Chang Soo dan Joon Ki yang berlomba untuk menang melalui perlombaan sepeda, dan meskipun Chang Soo memberikan yang terbaik, dia tidak dapat mengalahkan Joon Ki sekarang karena dia tidak lagi memberikan konsesi kepadanya.

Sekarang Chang Soo tahu bagaimana tidak menyenangkan rasanya kalah, Joon Ki mengingatkannya bahwa dia sengaja kehilangan hampir setiap saat. Tapi akhirnya dia mengucapkan kata-kata yang selalu ingin diucapkan Chang Soo, dan berarti: "Aku menyukaimu."

Dia mengakui bahwa dia memilih Chang Soo karena dia pikir dia bisa mendapatkan yang terjauh seperti itu, dan menggunakan kesempatan yang tersedia (seperti melindunginya dari pengganggu SMA) untuk keuntungannya.


Chang Soo menggelengkan kepalanya dan bertanya-tanya bagaimanapun menurutnya Joon Ki adalah orang yang baik, padahal kenyataannya dia hanya berpegang teguh pada orang-orang berkuasa yang menurutnya bisa diuntungkannya. Joon Ki mengklaim bahwa tidak berbeda dengan bagaimana orang kaya membangun koneksi, dan memanggil kemunafikan yang melekat di Chang Soo melihatnya sebagai "murahan" karena melakukan hal yang sama dengan yang dia lakukan, hanya dengan sedikit uang.

Namun, dia tahu Chang Soo tidak bersalah dan berbeda dari chaebol lainnya, itulah sebabnya mereka menjadi teman. Chang Soo masih melihat apa yang Joon Ki lakukan sebagai pengkhianatan utama saat dia menganggapnya sebagai keluarga.


Joon Ki meletakkannya saat dia mulai memikirkan bagaimana perasaan elitisme Chang Soo membuatnya berpikir bahwa dia dapat mengambil hati orang lain kapan pun dia mau, padahal itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.

"Kau tidak bisa mengatasi diri sendiri," tambahnya. "Kau tidak akan bisa menikahi Lee Ji Yi. Bukan karena keluargamu menentangnya atau karena seseorang menghentikanmu. Itu karena kau sendiri tidak bisa membiarkannya. kau tidak akan pernah bisa mengatasi classismemu" Joon Ki meluapkan apa yang ada dalam pikiran.

Chang Soo memberikan pertanyaan besar di benak setiap orang: Apa arti semua ini bagi gadis yang mencintainya? Joon Ki mengklaim bahwa dia telah memikirkannya dengan baik, dan telah memutuskan bahwa meskipun motifnya tidak jujur, proses merayu dia ternyata tidak benar.

"Aku  suka Yoon Ha," akunya. Jadi di sana-dia menempatkan dirinya di depan Chang Soo seperti yang dia inginkan. Apakah dia bahagia sekarang?


Dalam pertemuan keduanya dengan Ji Yi , Ibu Chang Soo mengeluarkan Taktik Manipulasi ibu chaebol, dan membuatnya merasa bersalah atas apa yang telah dan akan diambil dari Chang Soo jika dia terus berkencan dengannya. Jika Ji Yi tidak ingin melihatnya hancur, dia akan putus dengannya untuk kebaikannya sendiri.

Tapi Ibu Chang Soo juga tidak membiarkan anaknya lolos, karena dia memanggilnya untuk mengatakan bahwa dia dapat meringankan penderitaan Ji Yi hanya dengan mengakhiri semuanya dengannya. Chang Soo menelpon Ji Yi , yang menyembunyikan fakta bahwa dia menangis dan berbohong bahwa sama sekali tidak ada yang salah. Dia memang memiliki sesuatu yang ingin dia katakan kepadanya. 


Ji Yi mengatakan apa yang harus dia katakan cepat, sepertinya dia kehilangan keberaniannya
"Ayo putus," teriaknya. 

Dia mencoba untuk melawan, dan tidak akan menyerah hanya karena ibunya sangat menakutkan - tapi ketika dia tahu bahwa dia mempengaruhi masa depannya .

"Baiklah, ayo kita putus," potong Chang Soo, mengejutkan Ji Yi . Dia tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa dia berharap dia menawarkan beberapa perbedaan pendapat, tapi dia merasa hancur karena dia tidak melakukannya.

Tapi kemudian keduanya dengan keras kepala menolak menjadi orang pertama yang pergi. Mereka mengambil hal ini dengan sangat serius sampai langit terbuka dan mulai menuangkan hujan. Tetap saja, mereka berdiri mengakar ke tanah, sekarang mulai sadar bahwa mereka terlihat konyol.

Chang Soo menanyakan apakah mereka harus putus hari ini. Sebuah bola lampu meledak di atas kepala Ji Yi saat dia menangkap, dan menyadari dengan keras bahwa hujan turun. Dan mereka tidak bisa putus pada hari hujan kan?


Jadi mereka tidak melakukannya, dan berlari bersama-sama menerjang hujan menuju mobil mereka. Chang Soo menggemakan pemikiran sebelumnya Ji Yi bahwa mereka seharusnya tidak putus saat cuacanya buruk. Ji Yi mengembalikan perkataan itu dengan penuh semangat, kemudianmerekasalingberciuman dan  Chang Soo menariknya untuk mengundangnya untuk tinggal bersamanya hari.


Yoon Ha berkunjung apartemen Joon Ki, memberikan ibu Joon Ki buket bunga mawar kuning dengan senang hati ibunya menerimanya. Kemudian ibu Joon Ki mengajaknya berbicara serius dengan cara paling lembut dan sebaik mungkin untuk menyembunyikan masa lalu chaebol darinya. Setidaknya dia tidak tahan terhadapnya dan malah merayakan bahwa Yoon Ha ternyata sangat baik walau kekayaannya.

Mereka berdua tertawa dan berbagi pujian, pembicaraan Ibu Joon Ki dengan Yoon Ha berhenti di tengah jalan saat Ibu Joon Ki berkata "kau terlihat seperti kamu saat kau masih kecil."


Yoon Ha berkedip dan bertanya bagaimana Ibu Joon Ki tahu seperti apa penampilannya saat itu, hanya untuk wanita yang lebih tua itu yang mengatakan bahwa dia melihatnya di salah satu foto Joon Ki. Bahkan dia akan menunjukkan padanya. 

Dia membawa Yoon Ha ke laci tempat Joon Ki menyimpan berkasnya padanya, tapi tidak mengerti mengapa Yoon Ha tiba-tiba terlihat sangat takut.

Yoon Ha kemudian beralasan ada sesuatu yang penting sehingga dia harus pergi. Yoon Ha kemudian menunggu di lantai bawah untuk bertemudengan Joon Ki. Joon Ki berhenti, dan Yoon Ha mendongak ke arahnyadengantatapan tajam ...
Comments


EmoticonEmoticon