1/08/2018

SINOPSIS Secret Seven Episode 11 PART 3

SINOPSIS Secret Seven Episode 11 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Cyntia
All images credit and content copyright: GMM One

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 11 PART 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS Secret Seven Episode 11 PART 4

Padlom memberitahu Spoil bahwa Lovesick Bear bukanlah Pok dan itu berarti ada seseorang yang lain lagi.


Padlom: “Aku tidak tahu siapa dia.”
?: “Itu aku.”
Spoil: “Siapa itu?”


Dan Lovesick Bear adalah Neo!


“Lovesick bear itu aku. Kenapa kau pikir itu adalah Pok? Apa yang dia berikan dalam lokermu?” tanya Neo. “Hanya ada satu Lovesick Bear dan itu adalah aku.”


Padlom tidak bisa berkata apa-apa.
Flashback..

Pertama kali Neo melihat Padlom adalah saat Padlom dan Spoil mencoba klub pecinta hewan dimana mereka berusaha untuk menirukan suara hewan sesuai boneka yang mereka bawa.


Kemudian Neo datang ke ruang klub dan berkata bahwa dia ingin bergabung di klub mereka. Tapi Padlom tidak terlalu mempedulikannya.


Saat Padlom menerima sebuah boneka beruang di lokernya, Neo tampak khawatir.


Neo lalu mendapat ide untuk membuat akun facebook baru dengan nama Lovesick Bear.


Seorang dosen menegur Neo yang tidak memakai bajunya dengan rapi. Dan saat itu teleponnya tersambung ke Padlom dan Padlom mendengar percakapan itu.


Padlom: “Kau benar-benar berusaha.”
Neo: “Tidak juga. Itu mudah. Aku sudah pernah bilang kalau aku punya banyak akun.”


Neo lalu mengucapkan terima kasih karena Padlom mau bicara dengannya. “Sekarang setelah kau tahu, apakah kau suka padaku? Aku menyukaimu. Aku ingin tahu apakah kau membalas perasaanku? Kalau tidak jawab, aku anggap kau setuju.”


“Aku harus pergi,” kata Padlom lalu pergi meninggalkan Neo.


Langkah Padlom terhenti saat Neo berkata, “Tidak apa-apa. Lovesick Bear bisa menunggu.” Kemudian Paldom melanjutkan kembali langkahnya.


Padlom mengatakan kepada Spoil, bahwa ia merasa sangat bingung. Spoil malah menggodanya dan menyuruh Padlom memilih satu diantara mereka.


Spoil: “Pilihlah antara Locker Bear atau Lovesick Bear.”
Padlom: “Kenapa aku harus memilih?”
Spoil: “Karena kau tidak bisa menerima keduanya.’


Padlom: “Siapa bilang aku akan menerima keduanya?”
Spoil: “Kalau begitu, kau harus memilih salah satu.”
Padlom: “Tidak mau.”


Di ruang klub, Padlom sedang melamun dan Liftoil terlihat akan menyalakan musik. Lirik lagunya adalah “Aku tidak tahu siapa yang akan kupilih...”


Padlom: “Kenapa kau menyalakan lagu ini?”
Liftoil: “Padlom tidak suka? Aku mencari tahu dan ternyata ini musik tahun 90-an.”
Padlom: “Aku tidak suka. Aku tidak suka lirik lagunya.”


Ghost lalu datang secara misterius dan berkata, “Kau tidak bisa mencintai dua orang dalam waktu bersamaan.”


Padlom merekam diarinya. “Ketika beruang hanyalah beruang, aku sangat ingin tahu siapa dia. Dan saat itu lebih baik daripada sekarang saat aku sudah tahu bahwa beruang itu adalah dua orang. Apa yang akan kau lakukan, Padlom?”


“Jangan lakukan apapun seperti yang pernah orang lakukan padamu dulu. Jangan menjadi orang yang seperti itu,” pesan Padlom pada dirinya sendiri.

1 komentar

  1. Kira kira siapa ya yang akan dipilih paldom.,,

    Dulu ku kira ojek nomor 11 yg mencurigakan.,,

    BalasHapus


EmoticonEmoticon