1/24/2019

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 PART 3

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 1

Saking terkejutnya, Eun Jo tidak memperhatikan jalanan. Bahkan ia hampir menabrak mobil yang berada di depannya. Untung saja, Seung Joo berteriak mengingatkan Eun Jo. 


Menyadari hal itu, Eun Jo langsung mengerem mobilnya. Seung Joo bertanya, “Kamu tidak apa-apa?” Eun Jo tidak menjawabnya ia malah balik bertanya mengenai pria yang akan ditemui Seung Joo. Seung Joo menjawab bahwa dia ada di belakang, ia lalu keluar mobil dan mengucapkan terimakasih kepada Eun Jo.


Eun Jo juga ikut keluar mobil, ia memastikan apakah pria yang ingin ditemui Seung Joo benar-benar Hyuk?


Jeong Mi dan pegawai laki-laki terkejut melihat Eun Joo ada di kantor mereka. Jeong Mi berkomentar, “Pakaiannya dari atas ke bawah mungkin bernilai sekitar 70.000-100.000 dolar. Semua rancangannya desainer ternama.” Si pegawai laki-laki juga ikut berkomentar, “Dia cantik sekali.”


Eric sedang membaca biodata Seung Joo, kemudian pegawai wanitanya datang dan memberi tahu dia bahwa Eun Jo ingin menemuinya.


Eric berdiri menyambut Eun Jo, mereka berdua kemudian duduk. Eun Jo berkata bahwa ia berubah pikiran dan akan menerima proposal yang diberikan Eric kepadanya, hanya saja Eun Jo mengajukan syarat agar produser proyek itu adalah Han Seung Joo. Eric senang-senang saja mendengarya sambil berkata “Bagus.”


Setelah mendengar berita mengenai kakaknya yang sudah menikah, Seungtae langsung pergi ke rumah Seung Joo. Ia menunggu kakanya pulang. Tak lama kemudian, Seung Joo dan Jak Doo datang, Seungtae pun memanggil kakaknya, “Nuna.” Jak Doo yang mendengar hal itu langsung bertanya kepada Seung Joo, “Siapa dia?” Seung Joo tidak menjawab, Seungtae yang menyadari hal itu langsung memperkenalkan dirinya, “Hallo, aku adik iparmu.”


Kemudian, Seung Joo dan Seungtae berada di dalam cafe. Seung Joo lalu bertanya apa kata ibunya? Seung tae menjawa bahwa ia tidak memberi tahu ibu. Seung Joo kemudian mengklarifikasi, “Kakak tidak akan selamanya merahasiakan ini. Kakak akan memberi tahu Ibu jika waktunya tiba.” 


Ketika Seung Joo akan pergi, Seungtae berkata, “Jangan pikirkan Ibu, akan kuurus Ibu mulai sekarang. Kali ini, aku sungguh bisa. Jadi, mulai sekarang hiduplah untuk diri kakak.” Seung Joo menghela napas.


Ketika Seungtae pulang, ia langsung diambut oleh ibunya. Ibunya menyuruh Seungtae untuk duduk, kemudian ibunya memperlihatkan sebuah foto seorang laki-laki dan mengtakan bahwa ini adalah calon kakak ipar Seungtae.


Seungtae yang kesal dengan ibunya karena selalu mengatur hidup Seung Joo, langsung merobek-robek foto itu. Ibunya Seungtae marah-marah. Seungtae yang emosi juga keceplosan bilang bahwa kakaknya sudah menikah.


Seung Joo dan Jak Doo naik kereta. Mereka berdua akan pergi kerumahnya Jak Doo. Seung Joo yang sedang tertidur tidak sengaja merebahkan kepala ke bahu Jak Doo. Namun tak lama kemudian, Seung Joo tersadar, ia lalu berganti posisi.

Ketika akan terulang kembali, Jak Doo malah menyuruh Seung Joo untuk minggir sambil mendorong kepala Seung Joo. (Padahal ditunggu scene romanticnya ini). Seung Joo yang diperlakukan Jak Doo seperti itu, tentu saja ia kesal.


Seung Joo mengeluh kepada Jak Doo bahwa kakinya sakit ketika mereka berdua mendaki gunung. Jak Doo tetap berjalan. Seung Joo pasrah, ia memilih berhenti sebentar. Tiba-tiba Jak Doo mengulurkan bantuan, Seung joo yang terlanjur kesal, minta untuk dilepaskan.


Mendengar itu, Jak Doo malah menarik lengan bajunya Seung Joo. Mau tidak mau, Seung Joo harus tetap jalan, ia mengeluh, “Bisakah kita berjalan lebih lambat. Aku lelah, tunggu sebentar.” Jak Doo tsk menghiraukan perkataan Seung Joo.


Setelah sampai di rumah Jak doo, Seung Joo langsung berkomentar bahwa udara di pegunungan sangat sejuk daripada di Seoul, Jak Doo yang sedang memegang pohon peninggalan kakeknya, juga ikut berkomentar mengenai bintang yang tak satu pun muncul di langit Seoul saat malam.


Di sisi lain, Eun Jo sedang membaca alamat Seung Joo yang ada di ponselnya. Ia lalu mengehela napas.


Jak Doo ditemani Seung Joo memasak untuk makan malam mereka. Setelah matang, Seung Joo langsung memakannya dan berkata, “Enak!”


Kemudian, Jak Doo dan Seung Joo meminum teh di luar sambil berbicara mengenai kehidupan mereka masing-masing.


Eun Jo memutuskan pergi ke rumah Seung Jo. Ia ragu untuk masuk.


Setelah acara minum teh itu, Seung Joo tidur.


Sedangkan, Jak Doo membuat gayageum di ruang kerjanya. Saat gayageum selesai dibuat, Jak Doo memutuskan untuk memberikan gayageum itu kepada seorang pemain gayageum muda, “Han Geu Roo.” Ia teringat akan perkataan kakeknya, “Disitulah tugas pembuat alat musik selesai. Pekerjaannya hanya bisa lengkap dengan pertunjukkan seorang pemain yang mahir. Kamu tidak boleh sembarangan memberikannya. Kamu paham?” 


Seung Joo terkejut ketika bangun melihat Nenek Gan Nan ada di depan depannya. Nenek Gan Nan kemudian mengatakan bahwa Jak Doo menyuruhnya untuk memberi Seung Joo makan dan memulangkan Seung Joo ke desa. Mendengar hal itu, Seung Joo bertanya, “Apa dia pergi ke suatu tempat?”


Jak Doo menelepon seseorang yang dahulu pernah memberi tahu keberadaannya kepada Eric. Ia meminta orang itu untuk mengirimkan gayageumnya.


Jak Doo pergi ke tempat pangkas rambut. Ketika Jak Doo masuk, tukang pangkas rambut langsung menyambutnya. Ia lalu menyuruh Jak Doo untuk bercukur kumis dahulu.


Jeng jeng jeng, penampilan baru Jak Doo. Seung Joo yang melihatnya tersenyum.


Nyonya Park menelepon Seung Joo agar datang ke kantor 30 menit lagi.


Saat menerima telepon dari Nyonya Park, Seung Joo baru tiba di stasiun bersama Jak Doo. Ia lalu meminta Jak Doo untuk pulang sendiri ke rumah dan kemudian pamit pergi.


Melihat kedatangan Hyuk, Eun Jo yang ternyata menunggu semalaman di mobil langsung keluar dan memanggil, “Oppa!” Hyuk yang mendengarnya terkejut. Lalu...


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 1

2 komentar

  1. Ahir y d lanjut juga,d tunggu ke lanjutanyaby kak.

    BalasHapus
  2. Selalu ditunggu lanjutannya trimakasih tetep semangat

    BalasHapus


EmoticonEmoticon