1/26/2019

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 PART 1

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 BAGIAN 1


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 2

Episode 5: Pernikahan adalah pertempuran di daerah ranjau
Flash back on. Setelah Seung Joo bangun tidur. Ia sedang ditunggu Nenek Gan Nan di luar. Mereka berdua akan turun ke desa.


Setelah Seung Joo keluar, Nenek Gan Nan berpesan agar Jak Doo jangan diperlakukan dengan buruk kalau tidak Seung Joo akan menerima akibatnya. Seung Joo menjawab, “Baik!” Mereka berdua pun turun.


Nenek Yi Bi menyambut kedatangan Seung Joo dan Nenek Gan Nan, ia berkata, “Pengantin baru sudah datang, masuklah.”


Seung Joo heran kenapa Nenek Yi Bi menyebutnya pengantin baru. Nenek Gan Nan lalu menjelaskan bahwa semua orang di sini berpikir Jak Doo pergi ke Seoul karena jatuh cinta dan menikah dengan Seung Joo. Ia kemudian menyuruh Seung Joo masuk.


Seung Joo disuguhi makanan yang banyak oleh tiga nenek sekawan. Nenek Gan berkata, “Saat kali pertamamu mengunjungi keluarga suamimu, kamu harus menghabiskan semua yang ada di piringmu agar hidup bahagia. Makanlah.” Seung Joo kemudian makan diikuti ketiga nenek sekawan itu.


Ketika makan, Seung Joo mendapat pesan dari Nyonya Park yang isinya mengenai Pak Hong yang ingin menemuinya hari ini. Seung Joo lalu menjawab bahwa ia sedang ada di pedesaan. Setelah membaca jawaban Seung Joo, Nyonya Park bertanya-tanya, “Tidak mungkin. Apa mereka sedang berjalan-jalan?”


Sehabis mandi, Eun Jo mendapat pesan dari Nyonya Park. Pesan itu berisi jadwal rapat dengan Seung Joo siang ini. (Klarifikasi ya, Eun Jo pulang dulu ngga nungguin semalaman di rumah Seung Joo)


Seung Joo senang, ia mengira Jak Doo akan mengelus rambutnya. Namun, ternyata Jak Doo hanya mengambil serangga yang menempel. Seketika Seung Joo berteriak, ia merasa seperti sudah dipermainkan Jak Doo. (Makanya jangan baper, Mbak)


Di kereta, perjalanan menuju Seoul, Seung Joo yang sedang memandangi wajah Jak Doo teringat perkataan Nenek Gan Nan, “Jak Doo itu lebih menarik daripada kelihatannya. Dia bukan orang yang bisa dijadikan budak.”


Ternyata, tujuan Eun Jo mengadakan rapat dengan Seung Joo adalah agar Seung Joo pergi dari rumah sehingga ia bisa bertemu Hyuk secara leluasa. 


Di akntor, saat Seung Joo baru saja sampai, Jeong Mi memberi tahu bahwa ponsel Eun Jo mati. Nyonya Park menyahut, “Katanya, dia ada di depan.” Pegawai pria juga menambahkan, “Katanya dia ada di tempat parkir.” Mendengar itu, Seung Joo bertanya-tanya apakah dia sedang dipermainkan? (Kasihan Seung Joo, yang nyuruh rapat malah ngga datang)


Flash back off. Jak Doo terkejut yang memanggilnya adalah Eun Jo. Ia kemudian berbalik dan berkata, “Lama tidak bertemu.” Eun Jo menyahut dengan menanyakan kabar Hyuk, ia lalu berkata, “Sudah kubilang, aku akan menemukanmu.” 


 Hyuk dan Eun Jo berada di cafe. Eun Jo memesan minuman. Hyuk memandangi Eun Jo, ia kembali teringat penyebab kematian kakeknya.


Eun Jo bertanya alasan Hyuk tidak datang melihat penampilannya di konser. Hyuk menjawab, “Kamu lebih tahu aku tidak punya alasan untuk datang. Saat kita berpisah, aku melepaskan semuanya.” Eun Jo kemudian bertanya lagi mengenai statusnya Hyuk. Tentu saja, Hyuk menjawab bahwa ia sudah menikah. 


Eun Jo sangat terpukul mendengar itu. Kemudian ia berkata, “Sepertinya aku bisa melepasmu sekarang.” Hyuk pun pamit pergi.


Di perjalanan, Hyuk kembali teringat ketika kakeknya dibawa ke rumah sakit.


Ia juga teringat ketika dirinya menjual stempel kakeknya kepada Ayahnya Eric untuk membiayai operasi rumah sakit. Namun, sayang nyawa kakeknya tetap tak tertolong.


Eric mengatakan kepada ayahnya bahwa ia yakin gayageum itu adalah buatan Oh Geum Bok. Ayahnya Eric menyangkal, “Tidak ada capnya. Maka itu palsu.” Eric yang mendengar itu pun mengingatkan bahwa cap Oh Geum Bok sudah diambil ayah dahulu. Ayahnya Eric tidak menghiraukan, ia malah mengalihkan topik agar Eric mencari istri bukannya Hyuk.


Nyonya Park berkata, “Proyek Jang Eun Jo harus dipegang produser baru dengan pengalaman tiga tahun.” Pak Hong menyahut ia tahu. Mendengar itu, Seung Joo kesal, ia merasa diremehkan. Pak Hong beralasan bahwa pihak investor ingin Seung Joo mengambilnya, ia pun meminta tolong kepada Seung Joo untuk memproduserinya. Seung Joo yang tidak tahan berteriak, “Astaga, ini membuatku gila.”


Nyonya Park memberi tahu Seung Joo investor kali ini sangat baik, menyuruh pegawai untuk tidak memperdulikan biaya produksi. Ia juga memberi tahu bahwa CEO Cheongwoldang adalah pria yang pernah ditemui Seung Joo di parkiran. Mendengar itu, Seung Joo terkejut.


Eric yang kemudian melihat Seung Joo juga sama terkejutnya. 


Nyonya Park lalu memperkenalkan Seung Joo kepada Eric. Seung Joo pun memperkenalkan diri. Eric tanpa basa-basi langsung mengajak Seung Joo pergi untuk mencari tempat yang sesuai dengan pertunjukan Eun Jo.


Seung Joo heran melihat tingkah Eric. Nyonya Park bertanya-tanya apakah Pak Eric tidak mengingat Seung Joo. Ia kemudian menyuruh Seung Joo untuk cepat pergi mengikuti.

Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 4 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon