1/26/2019

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 PART 3

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 BAGIAN 3


Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 6 Part 1

Ternyata orang yang mengikuti itu hanya ingin menyerahkan ponselnya Seung Joo yaang ketinggalan di toko.


Seung Joo menghela napas dan meminta maaf. Pria itu kemudian berkata, “Aku tahu wanita sering khawatir, tapi pria juga sering salah dituduh. Aku bukan pria jahat.”


Jak Doo menerima telepon Seung Joo ketika sampai di kantor polisi. Ia langsung bertanya di mana Seung Joo sekarang. Seung Joo menjawab, “Aku di rumah. Jangan bilang kamu pergi menjemputku.” Jak Doo kesal, ia sudah memberitahu tapi Seung Joo tidak memdengarkan.


Sesampainya di rumah Seung Joo, Jak Doo melihat ada dua kaleng bir di meja. Ia pun membuang isinya. Melihat itu, Seung Joo marah.



Mereka berdua lalu bertengkar. Jak Doo mengingatkan, “Kamu tidak boleh minum alkohol saat menjalani pengobatan.”


“Aku tahu diriku seorang pasien, tapi aku enggan diperlakukan sebagai pasien di hari seperti ini.” Balas Seung Joo. 


Seung Joo kemudian mengeluarkan yanggaeng (jelly kacang merah) yang dibelinya. Ia berkata, “Sejak kecil saat senang ataupun sedih, aku bertahan seorang diri. Tapi, kini ada orang lain di rumah. Jadi, aku hanya ingin mengobrol.”


Jak Doo mengambil yanggaeng itu. Melihat Seung Joo akan pergi, Jak Doo mencegahnya dan berkata, “Masih dingin di luar tetaplah di sini.”


Seung Joo terkejut, ia melihat darah di lengan kanan bajunya yang tadi di pegang Jak Doo. Seung Joo kemudian melempar perban dari atas balkon. Jak Doo langsung membalut lukanya dengan perban itu.


Eric pergi ke apartemen Eun Jo. Ia memperlihatkan foto gayageum yang dicurigainya buatan Oh Hyuk. Eun Jo menyangkal, “Seseorang pasti telah menirunya. Tolong pergilah.”


“Jika Oh Hyuk masih membuat gayageum bukankah itu juga baik bagimu?” tanya Eric. Eun Jo hanya menjawab bahwa Hyuk sudah berhenti membuat gayageum.


Seung Joo bertanya kenapa Jak Doo mengikutinya. Jak Doo menjawab, “Aku hanya lewat sini. Jangan hiraukan aku.” Seung Joo kembali bertanya, “Kenapa tanganmu terluka?” Jak Doo berbohong, ia menjaawab tangannya terluka karena terkena palu saat membuat bangku kayu.


Ketika Seung Joo akan menyeberang Jak Doo menyeretnya kembali. Setelah lampu berwarna hijau, Jak Doo baru melepaskan pegangannya. Seung Joo menyeberang. Jak Doo pulang.


Seung Joo yang menyadari itu heran, “Apa-apaan? Kenapa dia mengantarku?”


Eun Jo sedang latihan untuk pertunjukan. Seung Joo bertanya, “Apa yang Jang Eun Jo katakan?” Pegawai laki-laki menjawab Eun Jo tidak mengatakan apapun. Jeong Mi menyahut “Dia tahu betul bahwa dirinya cantik. Astaga, aku tidak menyukainya.”


“Maka, akan kumainkan lagu ini sebagai pembuka pertunjukan.” Sahut Eun Jo setelah Seung Joo memujinya. Seung Joo kemudian bertanya kepada Chan Hee apakah dia sudah menjelaskan konsep pertunjukan kepada Eun Jo. Chan Hee menjawab, “Sudah kujelaskan.”


“Penampilan pertama akan diadakan di tempat sepi. Agar sesuai dengan lokasinya, kami ingin kamu memainkan lagu yang lebih tenang dan jelas.” Jelas Seung Joo. Ia lalu meminta Eun Jo untuk mengubah lagunya. Eun Jo tidak mau, ia mengajak Seung Joo untuk bicara berdua.


Sebelum Seung Joo duduk, Eun Jo memintanya untuk mengambilkan sandal. Seung Joo terkejut (lu pikir gua pembantu) tapi ia tetap menuruti apa kata Eun Jo.


“Beri aku urutan lokasinya lebih dahulu. Aku akan mengunjunginya dan memilih lagu yang sesuai dengan suasananya.” Pinta Eun Jo. Mendengar itu, Seung Joo kemudian menjelaskan bahwa video konten dan pertunjukannya tidak dalam urutan yang sama.


Ponsel Seung Joo berbunyi, ia me-reject panggilan Jak Doo. Eun Jo menyuruh untuk diangkat saja. Seung Joo berkata, “Aku tidak menerima telepon saat bekerja.”


“Aku suka gantungan kuncimu. Tidak banyak hiasan lucu seperti ini di Amerika.” Kata Eun Jo, ia mengambil ponsel Seung Joo dengan sengaja untuk melihat nomor Jak Doo. Seung Joo berkata, “Kamu sangat tidak sopan. Kembalikan.”


Se Mi memuji Jak Doo yang mau menyiapkan sendiri acara kumpul pasangan mereka nanti. Young Min cemburu, “Apakah kini aku harus mewaspadai suami temanmu? Kamu membandingkanku dengannya bukan?”


Se Mi hanya bercanda, untuk merendam cemburu suaminya itu, ia mencium pipi Young Min. Mereka berdua pun berangkat ke rumah Seung Joo.


Suami Nyonya Park kesal, “Kita bisa membawa mobil. Kenapa menumpang mobil Young Min?” Nyonya Park menjelaskan bahwa mobil mereka akan terlihat jelek jika disejajarkan karena Young Min membeli mobil baru.


Yang dibicarakan datang, Nyonya Park dan suaminya pun masuk ke mobilnya Se Mi.


Sesampainya di rumah, Seung Jo terkejut melihat semua yang disiapkan Jak Doo.


Seung Joo kemudian mengajak Jak Doo duduk, ia bertanya mengenai umur, golongan darah, dan ukuran sepatu Jak Doo. Seung Joo menjelaskan kepada Jak Doo bahwa hal itu dibutuhkan karena suami teman-temannya mengira mereka berdua benar-benar menikah.


Ia balik memberi tahu Jak Doo umur, golongan darah, dan ukuran sepatunya. Seung Joo juga membuat alasan petemuan pertama mereka, “Aku sedang syuting dan hampir digigit ular, kamu datang dan menyelamatkanku. Begitulah kita bertemu.”


“Astaga. Oh Jak Doo? Namamu tidak biasa. Aku Bang Young Min.” Sapa Young Min memperkenalkan diri. Suami Nyonya Park kemuidan juga memperkenalkan diri, “Aku Lee Jae Hyung.”


Jak Doo memanggil, “Chagiya, haruskah ku panggang dagingnya sekarang?” Seung Joo tidak menjawb melainkan Nyonya Park, “Jangan, sebaiknya kita bersulang merayakan pertemuan kita dahulu.”


“Kita mengira Seung Joo akan melajang selamanya. Ini untuk cinta Seung Joo yang penuh gairah.” Kata Young Min sebelum mereka semua bersulang.


“Tunggu! Kalian pengantin baru. Kalian wajib menyilangkan lengan!” Cegah Jae Hyung. Yang lain menyetujui saran itu, mereka kemudian bersorak, “Lakukan! Lakukan!”


Jak Doo minum tidak dengan menyilangkan lengan, ia malah memeluk Seung Joo sambil berkata, “Jangan minum alkohol!” Jak Doo lalu mengambil minumannya Seung Joo dan kemudian meminumnya. Semua yang ada di situ bertepuk tangan.


Setelah acara kumpul pasangan berakhir, Seung Joo pergi ke apotek membeli perban.


Ketika keluar apotek Seung Joo ditemui seorang polisi yang memintanya untuk ikut ke kantor. Seung Joo kemudian dijelaskan oleh Detektif Lee bahwa pelaku pembunuhan adalah kekasih korban yang tinggal di Kanada. 


Jak Doo menerima telepon Eun Joo, ia bertanya “Kenapa kamu menelepon?” Eun Jo mengajak Jak Doo bertemu, ia ngin memastikan sesuatu. Tentu saja, Jak Doo menolak, ia langsung menutup teleponnya.


Seung Joo memberi tahu Jak Doo bahwa ia tidak perlu khawatir lagi karena polisi akan segera menangkap pelakunya. Seung Joo juga mmempersilahkan Jak Doo untuk pergi kapan saja, ia bahkan akan membelikan tiket kereta untuk Jak Doo. Namun...


 “Aku tidak ingin kembali.” Kata Jak Doo. 

Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 2
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 6 Part 1

1 komentar


EmoticonEmoticon