1/30/2019

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 6 PART 1

SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 6 BAGIAN 1



Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 6 Part 2


Se Mi dan Nyonya Park membicarakan kemesraan Seung Joo dan Jak Doo saat acara kumpul pasangan tadi. 


“Jangan mengganggu saat aku bertelepon! Kenapa kamu semakin tua semakin cerewet?” Kata Nyonya Park kepada Jae Hyung. Ia lalu menyuruh suaminya untuk belajar dari Jak Doo yang tenang dan bisa diandalkan. 


Jae Hyung tidak terima, “Kenapa kamu menikahiku jika akhirnya kamu membandingkanku dengan pria lain?” Nyonya Park membalas, “Dahulu, kamu sangat mencintaiku hingga rela mempertaruhkan nyawa.”


Se Mi berkata kalau Jak Doo adalah orang yang baik. Young Min tidak setuju, “Dia mengaku pemetik herba, tapi dia nyaris pengangguran. Dia dinafkahi oleh wanita. Sudah wajar dia baik. Seung Joo menjalani pernikahan yang buruk.”



Jak Doo tidak ingin kembali ke desa karena janjinya kepada Seung Joo, ia akan pergi setelah pelakunya benar-benar tertangkap. Seung Joo berkata untuk tidak usah khawatir lagi, ia juga meminta Jak Doo untuk menghubunginya jika ke Seoul.
“Kenapa kita perlu saling menghubungi setelah berpisah?” tanya Jak Doo. Seung Joo menjawab, “Tapi kita pernah tinggal bersama. Tidak bisakah kita berteman?”


“Pria dan wanita tidak bisa berteman. Aku tidak berteman dengan wanita.” Balas Jak Doo. Menanggapi itu, Seung Joo berkata, “Lalu kamu ingin kita berpacaran?” Jak Doo terkejut.


Namun, pada akhirnya Seung Joo menyesal telah mengatakan itu. (Wkwakwk, mbak makanya ati-ati kalau ngomong)


Melihat Jak Doo kesulitan mengganti perbannya dengan yang baru, Seung Joo menawarkan diri untuk membantu.


Namun, setelah melihat luka Jak Doo. Seung Joo menjadi ragu-ragu untuk melilitkan perbannya. Jak Doo yang melihat itu, lalu berkata, “Berikan padaku. Biar aku saja.”


Jak Doo menyelimuti Seung Jo yang sudah tertidur.


Jeng jeng jeng, yang diselimuti masih sadar gaes...


“Gayageum tanpa cap, membuktikan ini karya Oh Hyuk. Ia menjual capnya, aku memilikinya.” Kata Eric. Ia juga menjelaskan kepada Eun Jo bagaimana dirinya bisa memiliki cap Oh Hyuk.


“Jadi kamu tahu segalanya dan tetap ingin menemukan Hyuk dengan memanfaatkanku? Kamu pikir aku sampah?” komentar Eun Jo. Eric membalas, “Aku hanya mempercayai mataku. Eun Jo, kamu kembali ke Korea untuk mendapatkan segalanya.”


Seung Joo mengangkat telpon dari ponsel Jak Doo. Ia tidak tahu suara yang menelepon adalah Eun Jo.


Kebetelun Jak Doo datang, Seung Joo langsung menyerahkan ponselnya dan berkata “Ada yang ingin bicara denganmu. Dia pasti orang yang kamu bicarakan.”


“Kamu menikah untuk menghindar. Itu caramu menyamarkan bahwa dirimu Oh Hyuk.” Kata Eun Jo. Jak Doo menyahut, “Mulanya seperti itu, tapi sekarang tidak.”


“Bagaimana jika mereka menemukanmu? Apa kamu akan tetap bersamanya?” tanya Eun Jo. Hyuk tidak menjawab. Eun Jo lalu menyuruh Jak Doo untuk cepat pergi sebelum dirinya berubah pikiran.


Eric sedang berkaca sambil berkata, “Akan kuungkapkan perasaanku sepenuhnya dengan bros hati ini.”


Eric meminta Nyonya Park untuk memilihkan cincin lamaran.


“Tapi, aku harus tahu siapa wanita itu?” Tanya Nyonya Park. Eric menjawab, “Dia orang pertama yang mengajakku untuk makan ramyeon bersamanya.” Eric juga menjelaskan bahwa wanita yang akan dilamarnya hanya cantik jika diperhatikan baik-baik.


“Pemain basnya tidak punya waktu, jadi dia mengirimkan rekaman.” Lapor Chan Hee. Mendengar itu, Seung Joo meminta mereka agar membawa pemain bas ke kantor hari ini. 


Jeong Mi mengeluh, “Dia bahkan tidak sempat merekam musiknya. Menyebalkan sekali.” Seung Joo menghentak, “Hei, nona rewel.” Ia lalu menyuruh Jeong Mi agar melakukan tugasnya dengan baik.


Tiba-tiba, salah satu staf laki-laki datang dan memberi tahukan bahwa Eun Jo menolak untuk berlatih. Seung Joo berteriak sembari melirik Jeong Mi, “Astaga. Semuanya menyusahkan.”


“Kudengar penampilan musisi tergantung pada kondisinya, akan kubantu sebaik mungkin agar kamu tetap baik-baik saja. Jadi, bisakah kamu berlatih sejam saja?” Tanys Seung Joo. Eun Joo menjawab, “Makanlah denganku 10 kali.”


Seung Joo bertanya untuk apa. “Awalnya, ini karena terpaksa. Tapi setelah menghabiskan waktu bersama muncullah perasaan. Apalagi alasannya?” Jawab Eun Jo.


“Kamu berbuat salah kepada Eun Jo? Kenapa dia memintaku menjadi penanggung jawab konser?” tanya Pak Hong. Seung Joo terkejut, “Apa?”


Pak Hong kemudian bercerita bahwa Eun Jo tidak bisa bermain jika melihat Seung Joo di konser. “Apa ingatannya hilang?” kesal Seung Joo.



Penulis Sinopsis: Haro
All images credit and content copyright: MBC
Supported by: OPPA SINOPSIS
Follow TABLOID SINOPSIS on: TWITTER

EPISODE SEBELUMNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 5 Part 3
EPISODE SELANJUTNYA || SINOPSIS My Husband Oh Jak Doo Episode 6 Part 2

Comments


EmoticonEmoticon